-->
Harga Motor Listrik Gesits Spesifikasi Terbaru 2020

Harga Motor Listrik Gesits Spesifikasi Terbaru 2020

Konsolidasi yang merupakan pengembangan produk motor terbaik saat ini beralih secara teority dengan bersumber pada daya yang mampu mengandal kan keramahan lingkungan, Salah satu nya penciptaan yang di lakukan oleh buah karya anak bangsa dengan inovasinya tersebut mampu menghadirkan warna terbaru untuk kelas motor scooter matic bertenaga listrik.

Gesits motor adalah satu dari sekian banyak rancangan sepeda motor yang memiliki kelebihan dan kekurangan di dalamnya seperti yang sudah di edarkan ke sejumlah pasaran di tanah air.

Bahkan secara komponen baik itu untuk suguhan dari kualitas exteriornya maupun dari desain interiornya motor listrik gesits ini bisa di katakan seimbang dengan apa yang di miliki oleh kelebihannya, yang dalam hal ini tidak jauh berbeda dengan pemasaran produk motor yang sama sebut saja seperti penawaran yang di lakukan oleh merk harga motor listrik viar ataupun yang lainnya.

Secara standar itu bisa di jangkau oleh semua kalangan, mengingat terdapat kelebihan spesifikasi yang terdapat di semua komponennya tersebut.

Selain itu juga spesifikasi dan fitur yang terdapat di semua komponen jenis motor buatan gesits ini merupakan produk asli anak bangsa, baik dari perakitan, penyusunan bahkan sampai di jadikannya unit dari pada motor tersebut.

Harga Motor Listrik Gesits


Sehingga bisa di katakan keluarnya motor jenis ini adalah pembaharuan dalam segi otoritas jenis mesin yang ramah lingkungan, sebab pada proses membuang gasnya, motor buatan gesits ini tidak mengeluarkan zat emisi yang menciptakan polusi dan penecemaran udara, meskipun di sisi lain masih ada kekuranganya. Berikut ini spesifikasi lengkap yang di miliki oleh seri motor gesits.

Spesifikasi
Dimensi1.910 mm x 695 mm x 1.110 mm
MesinMotor 10kW 96VDC brushless permanent magnet berpendinginan udara
BateraiLi-ion 1,98 kWh, 97.2 VDC
Jarak Tempuh85-100 km/charge
Kecepatan110 km/j
Torsi15 Nm
Suspensi DepanTelescopic
Suspensi BelakangSwing Arm, Mono-Shock
Rem DepanHidrolic Piston Tunggal
Rem BelakangTromol
Harga
Motor GesitsRp. 24.900.000 (OTR)

Hadirnya penawaran khusus yang di suguhkan dan di tunjukan oleh harga motor listrik gesits tentu akan menjadi pilihan pasti bagi konsumen khususnya yang ada di tanah air ketika harus mempertimbangkan kualitas terbaik yang di suguhkan oleh beberapa perusahaan otomotif terlebih bagi pengembang jenis motor listrik itu sendiri, seperti yang sudah di ulas dan di bahas dari artikel menarik tentang daftar harga motor listrik gesits murah model terbaru 2020 sebagaimana referensi terbarunya saat ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel