-->
Harga Motor Honda Scoopy Terbaru 2020

Harga Motor Honda Scoopy Terbaru 2020

Pertama dirilis tahun 2010, Honda Scoopy menjadi skutik dengan tampilan paling menarik. Konsep yang diadopsinya bernuansa klasik namun dikemas dengan sentuhan modern. Skutik yang saat ini menyandang nama All New Scoopy, ditawarkan dengan dua varian warna, Sporty dan Stylish. Update terakhir, PT Astra Honda Motor (AHM) mengenalkan warna baru Honda Scoopy, Stylish White Red. Penambahan warna itu dilakukan menjelang perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74.

Saat ini, total ada 8 warna yang disediakan. Kelir Stylish White Red melengkapi 4 pilihan warna stylish yang sudah dipasarkan sebelumnya, Stylish Matte Red, Stylish White, Stylish Matte Brown dan Stylish Black. Desain stripe pada varian Stylish tetap mempertahankan konsep minimalis elegan yang berkelas.

Varian Sporty ini tersedia dalam 3 pilihan warna yakni Sporty White, Sporty Red dan Sporty Black. AHM mempertahankan tampilan warna yang menarik dengan desain stripe sporty bergrafis chequered flag.

Model ini dilengkapi dengan fitur lampu depan LED Projector dan lampu sein berdesain oval. Diklaim menjadi skutik pertama di Indonesia yang dilengkapi headlamp berteknologi LED Projector. Penggunaan pelek 12 inch dengan ban lebar, membuatnya semakin nyentrik.

Scoopy Sporty

Scoopy Sporty


HargaRp 19.193.000
SpesifikasiCEK DISINI
Scoopy Stylish
Scoopy Stylish
HargaRp 19.193.000
SpesifikasiCEK DISINI

Itulah informasi harga terbaru update terkini di atas semoga bermanfaat dan pastinya memudahkan anda dan menjadi inspirasi terbaik dari kami untuk anda, untuk informasi Harga dari beberapa produk yang hadir di indonesia lainnya bisa anda cek sendiri hanya di blog sederahana ini. Terima kasih dan selamat berbelanja.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel